Olah Data SPSS AMOS, Jasa Pengolahan Data Statistika


Hubungi via SMS/WA 08990756689 untuk jasa pengolahan data - olah data SPSS, Eviews, AMOS, Lisrel dan Smart PLS  untuk skripsi, tesis dan disertasi atau untuk penelitian terapan di perusahaan dan kementerian.

Kami memiliki keahlian di bidang metodologi penelitian kuantitatif/ualitatif memberikan jasa olah data spss, analisa atau analisis data penelitian  dan konsultasi atau bimbingan pembuatan skripsi, tesis dan disertasi dengan menggunakan perangkat lunak SPSS, Eviews, AMOS. Lisrel dan Smart PLS. 



Beberapa alasan menggunakan jasa kami:
  1. Pengolahan data statistik atau olah data spss  disupervisi oleh dosen senior mata kuliah statistik, analisis multivariat dan metodologi penelitian di program doktor dan magister.
  2. Hasil pengolahan data statistik diberikan interpretasi yang rinci sehingga bisa dijadikan komponen utama bab 4 atau bab hasil dan pembahasan
  3. Mahasiswa diberikan penjelasan via telpon, Wathsap atau tatap muka langsung
  4. Biaya terjangkau dan dibayar setelah hasil pengolahan data disampaikan, sehingga mahasiswa tidak menanggung resiko. Menentukan baik tidaknya jasa olah data statistik dengan SPSS secara online, tidak hanya ditentukan oleh harga atau biaya murah, tetapi tentu dilihat juga kompetensi pengelolanya.


Pengolahan data statistik atau olah data spss dan analisa data penelitian meliputi membaca dan menginterpretrasikan data, analisis regresi linier berganda, analisis model persamaan simultan, structural equation modeling (SEM), model linier programming ataupun model kuantitatif lainnya. 

Kami sangat berkomitmen untuk keberhasilan peneliti yang menggunakan jasa kami. Sebagian peneliti menghubungi kami untuk layanan analisis data untuk membantu mereka mencapai tujuan proyek penelitian mereka. Langkah pertama kami adalah untuk sepenuhnya memahami kebutuhan penelitian Anda . Kemudian kami menentukan metode statistik terbaik untuk mencapai tujuan penelitian, mengingat jenis dan jumlah data yang tersedia . Jika Anda tidak memiliki data yang relevan , langkah pertama kami adalah untuk memberian konsultasi dalam menciptakan sebuah metodologi yang optimal untuk mengumpulkan data yang diperlukan .
 
Untuk permintaan jasa pengolahan data atau olah data SPSS, Anda tinggal kirimkan via email data Anda dan sampaikan analisis apa yang Anda atau dosen Anda inginkan.  Hasil analisis akan disampaikan berikut penjelasannya secara tertulis dan penjelasan lisan dengan media komunikasi bila dibutuhkan.

Pada umumnya penelitian dengan metoda kuantitatif dan olah data spss meliputi serangkaian pengujian dan analisis data antara lain: uji instrumen penelitian atau kuesioner  (uji Reliabilitas  dan uji Validitas), uji asumsi dasar (uji Normalitas, Homogenitas, Linieritas), uji penyimpangan asumsi klasik (Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Regresi Linier, Path Analysis, Structural Equation Modeling (SEM).

Berbekal pengalaman sebagai konsultan dan dosen pengajar metoda penelitian, ekonomi manajerial, statistika dan analisis multivariat di program doktor ekonomi dan program magister di Jakarta, Insya Allah kami bisa menyelesaikan persoalan penelitian yang Anda hadapi.

Konsultasi untuk Analisis Statistik

Cp: Amrizal
0899-0756-689 (wa/sms)


Husni

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar