ASA OLAH DATA SPSS


Apakah saat ini anda sedang bingung, pusing dan stress, untuk merinci olah data spss, olah data tesis, olah data skripsi, olah data disertasi dll, ini di sebabkan karena data atau hasil kuesioner yang telah anda sebarkan dan diolah ternyata tidak memenuhi asumsi tertentu, anda bertanya-tanya bisakah data yang tersedia diolah sedemikian rupa sehingga memenuhi kriteria dan keinginan anda? ataukah merasa sulit berkomunikasi dengan Dosen pembibing anda, karena berbagai macam kesibukan?
kami Jasa Tugas Akhir sebagai jasa olah data spss dan menangani jasa olah data lainnya seperti jasa olah data disertasi, jasa olah data tesis, dll, siap membantu anda dalam pengolahan data statistik untuk keperluan penyusunan olah data Skripsi, olah data Tesis dan olah data Disertasi dan olah data SPSS. Mulai dari desain kuesioner (data primer), Rekapitulasi hasil kuesioner, Persiapan data dengan Ms. Excel, Pengolahan data, sampai dengan Analisis data dan interpretasinya. kami akan memberikan konsultasi kepada anda kapanpun, dimanapun tanpa mengenal batasan waktu dan tempat.

Berikut disajikan rincian Pekerjaan dan Tarif Jasa Olah  Data SPSS  dengan program olah data SPSS antara lain meliputi :
1. Rekapitulasi INPUT data dari Ms. Excel ke SPSS
2. Pengujian Instrument Penelitian 
3. Pengujian Penyimpangan Asumsi Klasik
4. Pengujian Asumsi Dasar
5. Pengujian Statistik Deskriptif
6. Pengujian Hipotesis

Husni

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar