jasa pembuatan paper kuliah

JASA PEMBUATAN JURNAL MAKALAH DAN PAPER

Kami menerima order jasa pembuatan paper, makalah, proposal, tesis, skripsi, jurnal nasional dan jurnal internasional, review jurnal dokumen dengan harga terjangkau dikerjakan oleh tim ahli yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun jika anda membutuhkan jasa kami bisa hubungi kami:
nama: ahmad
telp: 0899-0756-689
gmail: husnets@gmail.com

 Contoh Makalah Paper


“NILAI TAMBAH TEKNOLOGI INFORMASI DALAM KEGIATAN BISNIS”
A.    Pendahuluan
Perkembangan Teknologi Informasi atau Information Technology (IT) saat ini sangatlah pesat. Dapat dilihat dari begitu banyaknya teknologi baru yang bermunculan, yang membuat setiap perusahaan berlomba-lomba untuk meluncurkan setiap produk terbaru dengan berbagai inovasi terbaru tentunya. Namun peranan IT tidak bisa terlepas dari perkembangan model bisnis di era modern saat ini. Kehadiran IT telah mempengaruhi model bisnis perusahaan pada umumnya, dimana IT dijadikan pusat ketika mendesign model bisnis perusahaan (didalamnya terdapat strategi, kapabilitas dan value position) sehingga terciptalah sebuah competitive weapon.

Persaingan bisnis yang semakin ketat di era globalisasi ini menuntut perusahaan untuk menyusun kembali strategi dan taktik bisnisnya. Jika dilihat lebih mendalam, ternyata esensi dari persaingan terletak pada bagaimana sebuah perusahaan dapat mengimplementasikan proses penciptaan produk atau jasanya secara lebih murah, lebih baik dan lebih cepat dibandingkan dengan pesaing bisnisnya. Saat ini penerapan teknologi informasi dan komunikasi diperlukan dalam dunia bisnis sebagai alat bantu dalam upaya memenangkan persaingan.
Dua aspek penting dalam pengembangan bisnis yang berhubungan dengan Teknologi Informasi adalah infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM). Selain kedua aspek tersebut, tentunya masih banyak aspek lain seperti finansial.
Salah satu teknologi yang digunakan dalam upaya mengembangkan model bisnis saat ini adalah dengan memanfaatkan internet yang ada. Berdasarkan survey yang dilakukan pengguna internet di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun, dengan melihat hal ini maka model bisnis di era baru ini mulai bergeser, dari model bisnis door to door beralih ke bisnis online dengan memanfaatkan internet yang tergolong murah dan sangat mudah digunakan.
Dalam paper atau makalah ini, akan membahas tentang nilai tambah teknologi informasi dalam kegiatan bisnis secara online atau peranan-peranan teknologi informasi dalam dunia bisnis online.

B.     Kajian Pustaka
        Teknologi Informasi
Pada awal sejarah, manusia bertukar informasi melalui bahasa. Maka bahasa adalah teknologi, bahasa memungkinkan seseorang memahami informasi yang disampaikan oleh orang lain, tetapi itu tidak bertahan lama karena setelah ucapan itu selesai, maka informasi yang berada di tangan penerima informasi akan dilupakan dan tidak bisa di simpan. Era saat ini teknologi informasi sudah semakin canggih dan tidak ada batasannya lagi. Apa yang dimaksud dengan teknologi informasi. Williams/Sawyer (2007): Teknologi Informasi adalah istilah umum untuk menjelaskan teknologi apapun yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, memyimpan, mengkomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi.

Husni

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar